Dalam ulasan Paket Wisata Jogja Murah, akan sedikit membahas beberapa tempat wisata di Jogjakarta yang mana sangat recommended untuk Anda penyuka suasana horor. Mengingat di Indonesia memiliki  sejuta  tempat wisata yang  sangat unik  nan eksotis, namun siapa sangka dibalik dari kecantikan alam yang disuguhkan,  mengandung sejuta kisah pilu bahkan sampai membuat  bulu kuduk Anda merinding seketika mendengar kisahnya. Seperti  di Pantai Parangkusumo yang mana ternyata sebuah gerbang untuk bisa pergi ke istana ratu pantai selatan. Pernah dengar bukan kisahnya?

Lalu, Wisata Horor Apa Saja Yang Wajib Dikunjungi?

Ratu pantai selatan memang  sangat terkenal disana. Cerita ini menjadi sebuah mitologi warga sekitar yang mana sang Nyai  Roro Kidul sangat terkenal menjadi  penguasa Kerajaan Ratu Pantai Selatan. Yang lainnya di bahasan Paket Wisata Jogja Murah, ada dari:  Benteng Vredeburg. Tempat ini dalam kisahnya memiliki kisah yang mana menjadi salah satu tempat pertahanan Belanda.

Yang lainnya ada dari: Gua Jepang. Gua ini bertempatan dari kaki gunung Merapi. Gua ini terkenal dengan hal-hal mistisnya. Tempat ini sangat terkenal sebagai salah satu tempat penyiksaan orang-orang pribumi terhadap  para sekutu Belanda.  Tempat wisata mistis lainnya ada dari: Kraton Yogyakarta. Kraton ini sangat kaya akan sejarah Yogyakarta, namun memiliki kisah misteri yang begitu banyak.

Tempat yang mana menjadi salah satu tempat kerajaan raja Ngayogyakarta hadiningrat memiliki kisah makhluk ghaib yang menjadi penunggu disana. Dan jika Anda  berkunjung disana, diharapkan Anda tidak melakukan hal negatif  apa pun. Mengingat jika hal tersebut Anda lakukan, Anda akan terkena balasan dari makhluk yang menghuni tempat tersebut.

Yang lainnya ialah: Bundaran Teknik UGM. Bundaran ini memiliki  aturan yang mana Anda sangat dilarang untuk menyanyi gugur bunga jika Anda  melewatinya. Jika Anda menyanyikannya, Anda harus siap  mental jika tiba-tiba ada salah satu seorang pahlawan yang sudah gugur mengikuti Anda dan ikut bernyanyi disamping Anda. Sekian mengenai Paket Wisata Jogja Murah. Semoga menjadi ulasan yang  bermanfaat.