Memakai kaos distro sudah menjadi gaya hidup masyarakat zaman sekarang, terutama di kalangan anak muda atau remaja. Kaos jenis ini memang sangat keren, sehingga mampu membuat seseorang tampil dengan lebih percaya diri. Pada umumnya, kaos berkualitas ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Namun, harganya masih cukup terjangkau yaitu hanya bekisar ratusan ribu saja. Salah satu faktor yang menunjang kualitas kaos ini adalah bahan yang digunakan. Ya, bahan kaos yang digunakan oleh pengusaha distro memang cukup berkualitas. Oleh sebab itu, tidak heran jika harganya pun sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan kaos-kaos biasa yang dijual di pasaran.

Lalu, Apa Saja Bahan Yang Sering Digunakan Untuk Membuat Kaos Distro Berkualitas?

Berikut ini adalah beberapa jenis bahan kaos distro yang berkualitas tinggi:

  1. Cotton Combed

Cotton combed merupakan jenis bahan kaos yang paling banyak digunakan untuk membuat kaos berkualitas. Hal ini disebabkan karena jenis kaos ini memiliki tekstur yang sangat halus, sehingga nyaman sekali saat dipakai. Selain halus, bahan kaos ini juga dapat memberi rasa dingin saat dipakai. Pemilihan cotton combed sebagai bahan kaos berkualitas juga karena bahan ini dapat menyerap keringat dengan sangat baik.

  1. Cotton Carded

Sama seperti bahan cotton combed, bahan ini juga dibuat dari kapas murni. Namun, serat benang pada bahan cotton carded ini memiliki tekstur yang kurang halus dibandingkan serat pada cotton combed. Meskipun demikian, namun bahan ini masih nyaman untuk dipakai sehari-hari.

  1. Rayon

Berbeda dengan kain cotton yang diproduksi dari kapas asli, kain rayon ini dibuat dari bahan sintesis celullosa. Namun, kain ini memiliki tekstur yang hampir mirip dengan kapas. Bahkan, kain ini juga memiliki sisi kelembutan yang lebih tinggi dibandingkan kapas. Karena memiliki tekstur yang serupa, maka kain ini pun cukup nyaman untuk digunakan.

Demikian itulah beberapa jenis bahan kaos yang sering dipakai untuk memproduksi kaos distro. Karena memiliki kualitas yang baik, maka tidak heran jika ketiga jenis bahan tersebut banyak dipilih untuk membuat kaos-kaos berkualitas sekelas distro.