Kendaraan saat ini bukan menjadi kebutuhan tersier lagi namun kendaraan sudah menjadi kebutuhan primer tiap individu. Dengan mempunyai kendaraan pribadi, menjadi lebih mudah bepergian ke mana saja meski sebenarnya ada sewa bus Jogja. Selain itu, tak perlu lagi berdesakan dengan banyak orang dalam kendaraan umum. Juga kita tidak perlu menunggu sopir yang betah mangkal di tempat tertentu jika menggunakan kendaraan umum, lebih mengefisienkan waktu dan tenaga. Bisa jadi jika kita menggunakan kendaraan umum, kita datang dengan rapi dan setelah naik maka penampilan menjadi hancur total belum lagi lamanya waktu yang terbuang sia-sia.

Berapa Biaya Menyewa Bus?

Namun, harga mobil dan kendaraan lainnya masih terbilang cukup mahal. Terlebih untuk kendaraan besar seperti minibus dan bus. Sontak menggunakan jasa sewa menjadi alternatif lain, pada saat membutuhkan kendaraan dengan kapasitas banyak. Penyewaan bus banyak sekali bermunculan di kota-kota dengan banyak destinasi wisata, salah satunya adalah Jogja. Di sana akan banyak Anda temui sewa bus Jogja yang menawarkan penyewaan bus dan kendaraan lainnya.

Perusahaan sewa bus di Jogja ini sering sekali memuat iklan di berbagai tempat untuk menarik pelanggan. Berbagai promo dilakukan untuk memunculkan kualitas penyewaan. Salah satunya dalam promosi mereka menuliskan rincian biaya penyewaan. Mereka memasang tarif dengan berdasar kapasitas dan waktu penyewaan.

Berikut adalah harga yang ditawarkan penyewaan bus, yang bisa dijadikan referensi untuk memilih bus mana yang akan Anda gunakan. Atau sebagai acuan Anda dalam menganggar dana untuk menyewa bus dan perjalanan sehingga Anda bisa mengatur keuangan saat perjalanan nantinya. Harga-harga yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  • Rp 1.300.000,-

Harga di atas berlaku untuk satu harinya, dengan fasilitas yang didapatkan antara lain mobil, sopir dan BBM. Bus yang digunakan merupakan bus dengan kapasitas 25-35 penumpang.

  • Rp 2.500.000,-

Bus yang disewa merupakan bus dengan kapasitas yang lebih banyak dari sebelumnya yaitu 50-60 kursi penumpang. Bus ini tentu bisa memuat lebih banyak orang dari sebelumnya.

Harga tersebut merupakan harga sewa harian yang ditawarkan oleh sewa bus Jogja, namun, biaya tersebut belum mencakup biaya tiket masuk wisata jika Anda berniat menyewa bus untuk berwisata.