Ketika Anda ingin cetak hologram, Anda perlu tahu terlebih dahulu mengenai hal apa saja yang perlu Anda lakukan. Tentunya, setiap perusahaan memiliki caranya tersendiri untuk mencetak stiker hologram.

Ikuti Langkah-Langkah Di bawah Ini!

Namun, ada beberapa cara umum yang harus Anda lakukan ketika ingin cetak hologram, yaitu:

  • Menyiapkan logo

Setiap perusahaan pastilah memiliki logonya tersendiri. Setiap logo pastilah memiliki maknanya tersendiri. Membikin sebuah logo bukan hanya sekedar gambar atau tulisan tanpa memiliki arti. Apabila Anda sudah memiliki logo perusahaan, maka hal ini tidak akan menjadi masalah. Namun, jika Anda masih belum memilikinya, Anda harus segera membuatnya.

  • Desain awal

Setelah Anda memiliki logo perusahaan, Anda bisa memulai untuk membuat desain awal. Apabila Anda tidak memiliki kecakapan dalam mendesain sebuah stiker, Anda bisa membuat sketsanya terlebih dahulu. Setelah sketsanya jadi, Anda bisa mencari perusahaan lain yang bisa mendesain. Mintalah kepada mereka untuk membuat desain stiker seperti yang Anda inginkan.

  • Mengirimkan desain

Setelah desain jadi, Anda bisa langsung mengirimkan desain tersebut pada mereka. Biasanya, mereka meminta Anda untuk mengirimkan desain dalam bentuk JPEG, photoshop, ataupun corel.

Apabila Anda sudah pernah mencetak stiker sebelumnya, Anda bisa mengirimkan sampel stiker yang asli, jika tidak ada perubahan dalam desainnya.

  • Mulai desain artwork

Setelah desain diterima, mereka akan mempelajari terlebih dahulu apakah desain tersebut bisa dibentuk dalam artwork atau tidak. Semakin rumit desainnya, semakin sulit juga untuk mendapatkan pola logonya.

  • Memberikan uang muka

Setelah mereka mendapatkan desain artworknya, mereka akan langsung mengirimkannya pada Anda. Jika Anda setuju, Anda harus membayar uang muka. Apabila tidak, Anda bisa merevisinya hingga desain tersebut disetujui oleh Anda.

  • Proses pengerjaan

Setelah mencapai kesepakatan, mereka akan langsung membuatkan stiker hologram yang dipesan.

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, maka Anda bisa mendapatkan stiker hologram dengan cara yang lebih cepat. Untuk itu, pilihlah salah satu perusahaan terpercaya yang dapat mencetak stiker hologram seperti putrahologram.com.