Hampir setiap orang memiliki smartphone yang canggih. Dengan semakin canggihnya teknologi kini semua orang bisa merasakan dampak positifnya. Apalagi kini banyak sekali aplikasi sosial media yang bisa diakses oleh siapa pun. Oleh karena itu, interaksi pun bisa dilakukan dengan mudah, bahkan dengan berbagai orang yang ada di seluruh dunia. Misalnya aplikasi Whatsapp, Line, Instagram, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara Mengatasi Line Error Di Smartphone

Salah satu aplikasi smartphone Android yang kini banyak digunakan adalah Line. Di line ini, chatting secara personal maupun grup bisa dilakukan. Dengan demikian, maka informasi bisa didapatkan dengan mudah. Namun meskipun demikian, Line juga bisa terjadi error, dimana aplikasi sosial media ini tidak bisa bekerja sebagaimana mestinya. Untuk itu, ada cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah line yang error.

Untuk mengatasi line error ini, langkah pertama yang bisa dilakukan adalah membersihkan file sampah yang sebelumnya telah bekerja. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan menghapus Cache Line yang Error. Anda bisa membuka menu pengaturan, lalu pilihlah manager Aplikasi. Setalah itu Anda temukan aplikasi Line dan membukanya. Setelah terbuka, maka tekanlah clear Cache. Apabila ini sudah dilakukan, maka sudah langkah ini sudah selesai.

Dan apabila Anda belum berhasil menggunakan cara ini, maka Anda bisa menggunakan cara yang lainnya, yakni dengan menghapus data aplikasi ini. Cara melakukannya sangatlah mudah, yakni dengan membuka menu pengaturan. Jika sudah membuka pengaturan, maka Anda bisa menuju manajer aplikasi. Setelah itu Anda bisa cari dan membuka aplikasi Line. Jika sudah terbuka, maka bisa memilih Hapus Data.

Dengan menggunakan cara ini, maka aplikasi Line Anda bisa kembali berjalan seperti semula. Cara kedua itu bisa menghapus akun yang sudah login. Dengan demikian, maka ketika akan masuk pada Line, Anda perlu memasukkan user serta password mulai dari awal. Anda juga perlu melakukan verifikasi nomor telefon. Itulah tips untuk mengatasi Line yang error pada smartphone Android. Di Feritekno.com Anda bisa mendapatkan banyak tips teknologi yang lain. Anda bisa mengetahui berbagai cara untuk mengatasi masalah teknologi Anda.