Banyak orang pada akhirnya memilih goodie bag murah untuk dijadikan souvenir ketika menyelenggarakan sebuah acara. Hal tersebut dikarenakan goodie bag memiliki begitu banyak manfaat, kemudian harganya pun murah. Sehingga jika Anda mengundang begitu banyak tamu, uang yang diperlukan untuk membeli souvenir goodie bag tidak akan terlalu banyak. Jika Anda telah memutuskan untuk menggunakan goodie bag sebagai souvenir, maka berikut ada beberapa jenis kain yang perlu diketahui sebelum akhirnya memesan goodie bag dalam jumlah banyak.

Jenis Bahan Goodie Bag yang Bisa Dipilih

Sebenarnya untuk peroleh goodie bag murah itu sangatlah mudah. Sekarang sudah ada beberapa toko yang dapat memproduksi goodie bag sesuai dengan desain pesanan. Namun Anda sebagai pemesan harus mengetahui lebih dahulu, bagaimana jenis bahan goodie bag terbaik. Sehingga ketika sudah ada di tangan tamu undangan, goodie bag bisa benar-benar berguna bagi mereka.

  • Bahan D300

Jadi bahan D300 masuk dalam kain berkelas premium. Pasalnya kain ini memiliki tekstur yang lumayan kaku dan juga keras. Kemudian untuk pilihan warnanya bervariasi. Sehingga Anda bisa menyesuaikan warna goodie bag sesuai dengan tema acara yang sedang diselenggarakan.

  • Bahan D600

Bahan ini juga masuk ke dalam kelas premium dengan tekstur yang tidak begitu kaku dan lebih tebal dibandingkan D300. Kemudian sebelum bahannya dijahit, D600 ini akan dijemur dahulu sehingga menjadi benar-benar kaku serta kering.

  • Bahan Drill

Bahan drill ini memang sering dijadikan bahan untuk pembuatan celana dan juga baju. Namun ketahuilah bahwa bahan drill ini juga sangat sering digunakan sebagai goodie bag. Bahkan goodie bag berbahan drill akan membuat kualitasnya lebih kuat. Akan tetapi untuk dimodifikasi menjadi lebih sulit karena bahannya tidak kaku.

  • Bahan kanvas

Kanvas merupakan bahan yang seratnya cukup tebal dan terbilang kuat. Meskipun awalnya sering digunakan sebagai bahan membuat lukisan, namun semakin ke sini bahan kanvas sering digunakan untuk membuat goodie bag murah. Bahkan goodie bag yang terbuat dari bahan kanvas ini tercatat lebih banyak diminati oleh masyarakat dibandingkan bahan lainnya.