Tahun 2018 sudah hampir mencapai penghujung tahun yang berarti akan digantikan dengan tahun baru 2019. Pergantian tahun sangat identik sebagai musim liburan di seluruh dunia. Kemana Anda akan menghabiskan liburan akhir tahun? Jogja bisa menjadi pilihan terbaik, karena selain menyediakan berbagai tempat wisata, Jogja juga memiliki banyak cafe menarik dengan berbagai konsep yang unik.

Mengetahui Konsep Café Yang Paling Disukai Pengunjung

Jogja memang kota budaya unik yang menyajikan banyak hal, mulai dari budaya Jawa yang kental, wisata alam yang memukau, hingga tempat kekinian yang banyak dicari anak muda. Salah satunya adalah café menarik dengan konsep tertentu yang menyajikan bangunan café yang unik. Café memang merupakan usaha yang sedang banyak diminati saat ini, terutama oleh anak muda. Café tidak hanya menyajikan makanan dan minuman lezat, namun yang terpenting adalah bangunan unik dan suasana yang nyaman. Berikut ini penulis merangkum 3 konsep café yang banyak disukai pengunjung.

  1. Café Outdoor

Konsep back to nature memang masih menjadi kesukaan banyak orang karena alam memberikan ketenangan tersendiri untuk jiwa dan pikiran kita. Café outdoor akan memiliki halaman yang luas untuk tempat meja dan kursi. Dengan bersantai di luar ruangan, pengunjung akan lebih bebas menghirup udara segar. Pengunjung juga bisa menikmati pemandangan taman yang juga disiapkan oleh pihak café.

  1. Café Kuno

Di tengah jaman yang mengedepankan kekinian, ternyata konsep kuno juga menarik perhatian banyak orang. Menggunakan konsep tradisional jaman dulu untuk café menjadi hal yang unik karena akan membawa pengunjung untuk merasakan suasana tempo dulu.  Meskipun menggunakan konsep jaman dulu, namun fasilitas yang disediakan masih tetap kekinian seperti WIFI.

  1. Café Vintage

Konsep café vintage juga saat ini menjadi populer karena menyajikan suasana yang berbeda dengan konsep café lainnya. Gaya vintage yang banyak diminati adalah vintage british yang akan membawa pengunjung untuk menikmati suasana London pada masa lalu. Selain bangunannya yang didesain dengan gaya vintage, makanan dan desain interiornya juga akan dibuat dengan tema vintage. Cafebrick.co.id merupakan salah satu situs yang akan mengantarkan Anda ke salah satu café vintage terkenal di Jogja.