Permainan sekaligus olahraga paling seru yang banyak diminati oleh masyarakat secara keseluruhan termasuk bagi para jiwa petualang yang dilakukan di alam bebas adalah body rafting. Saat ini, pihak penyedia body rafting semakin melimpah jumlahnya seiring dengan kepopuleran dari kegiatan body rafting tersebut. Body rafting Green Canyon banyak dijadikan sebagai destinasi liburan paling menarik karena lokasinya yang asri dan penawaran body rafting yang menarik.

Bagaimana Cara Booking Body rafting Green Canyon?

Semua orang memiliki kesempatan untuk join dalam aktivitas body rafting bukan hanya orang dewasa saja melainkan juga banyak pula anak-anak yang diperbolehkan untuk mengikuti kegiatan ini seiring dengan semakin baiknya fasilitas dalam melakukan kegiatan tersebut. Pihak pengelola body rafting di sepanjang aliran sungai Green Canyon menyediakan fasilitas secara lengkap bagi peserta body rafting sehingga hanya dengan membayarkan sejumlah biaya tertentu maka Anda akan dimanjakan dengan fasilitas yang diberikan oleh pihak pengelola.

Untuk dapat mengikuti kegiatan body rafting Green Canyon, setiap calon peserta berkewajiban untuk melakukan registrasi sebagai peserta terlebih dahulu dengan cara bookingnya. Untuk prosedur bookingnya antara lain adalah:

  1. Setiap calon peserta dalam melakukan booking secara online melalui beberapa kontak yang disediakan oleh pihak pengelola dengan membayar DP sebesar 30% dari seluruh total pembayaran biaya aslinya.
  2. Calon peserta harus membooking minimal 3 hari sebelum pelaksanaan body rafting untuk weekdays dan 7 hari sebelum body rafting untuk weekend.
  3. Dalam proses booking, calon peserta harus menyertakan nama lengkap hingga KTP sebagai identitas peserta yang akan dijadikan untuk keperluan asuransi jiwa.
  4. Pelunasan biaya body rafting dapat dilakukan pada hari H di loket pembayaran yang disediakan oleh pihak pengelola.

Itulah cara booking untuk mengikuti kegiatan body rafting Green Canyon. Lalu tunggu apalagi? Daftarkan diri Anda segera untuk mengikuti aktivitas yang memacu adrenalin ini. Selain cocok dijadikan sebagai bentuk olahraga air yang menyenangkan juga akan memberikan kesan tersendiri bagi diri Anda.