Ketika bulu mata kurang lentik, kemudian alis pun kurang tebal, para wanita akan menggunakan make up. Padahal make up itu akan mudah hilang atau luntur ketika terkena air. Untuk itu bagi wanita muslim, pasti akan bolak balik menggunakan make up untuk alis dan bulu mata. Ketika pemakaiannya terlalu sering pasti menyebabkan keborosan. Untuk itu Anda harus bisa mengatasi permasalahan tersebut.

Cara Termudah Menambah Volume Bulu Mata Serta Alis

Untuk menambah volume pada bulu mata serta alis, Anda hanya perlu melakukan perawatan murah di rumah. Akan tetapi perawatan yang dilakukan harus setiap hari dan memang harus rutin. Dengan begitu hasilnya akan benar-benar terlihat setelah memakainya selama satu bulan. Berikut beberapa cara perawatannya.

  • Menggunakan lidah buaya

Lidah buaya benar-benar ampuh untuk mengatasi kulit yang kering. Namun selain untuk kulit kering, ternyata lidah buaya pun dapat dimanfaatkan sebagai pelebat rambut. Jadi jika selama ini Anda mengalami rontok, kemudian junlah yang rontok itu banyak, manfaatkan saja lidah buaya. Anda hanya perlu mengambil gelnya saja, kemudian oleskan ke alis serta bulu mata. Memang hasilnya tidak instan. Namun setelah pemakaian rutin, Anda dapat segera melihat hasilnya dalam hitungan satu bulan.

  • Menggunakan kemiri

Kebanyakan anak bayi yang rambutnya masih jarang-jarang, pasti para ibu akan mengoleskan minyak kemiri di kepala sang bayi. Bahkan tidak hanya di kepala bayi, namun di bagian alis pun diolesi oleh minyak kemiri. Tujuan dari hal tersebut tentu saja agar bulu alis beserta bulu mata dapat tumbuh dengan lebih tebal. Sehingga akan kelihatan lebih cantik nantinya.

  • Menggunakan seledri

Bahan yang ketiga, sayur seledri. Seledri ini sering digunakan untuk berbagai macam masakan berkuah seperti bakso, kemudian cilok kuah, dan sebagainya. Kemudian seledri juga cukup memiliki peran sebagai penurun tensi. Namun ternyata dibalik peran tersebut, seledri ini dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Untuk itu Anda bisa menumbuknya dan mengoleskannya di alis serta bulu pada bagian kelopak mata.