Pemesanan barang di tempat konveksi memang terlihat gampang untuk dilakukan. Namun, bagi seseorang yang masih awam tentu saja hal ini terlihat membingungkan. Oleh karena itu, Anda bisa mengikuti cara pesan tas seminar di bawah ini yang bisa dilakukan secara offline. Memang, cara online terlihat lebih simpel dan mudah, akan tetapi cara ini juga mungkin ada beberapa yang masih membutuhkannya. Apalagi jika lokasi rumah dan tempat konveksi berdekatan.

Cara Pesan Tas Seminar Secara Langsung

Pemesanan barang apa pun memang lebih jelas dilakukan secara langsung. Jadi ada perjanjian dan ketentuan yang jelas antara pembuat dan pemesan. Warna dan desain jadi tersampaikan dengan jelas ketika dibicarakan lewat sebuah pertemuan. Berbeda dengan secara online yang komunikasinya tidak sejelas dan seintens bertemu langsung. Berikut ini adalah cara memesan tas seminar yang bisa dilakukan langsung.

  • Datanglah ke tempat konveksi

Jika Anda sudah mengetahui lokasinya, maka kunjungilah lokasi konveksi tas tersebut. Tanyakan beberapa hal yang berkaitan dengan pemesanan pada customer service yang ada. Galihlah informasi sebanyak mungkin. Misalnya mengenai harga, jumlah tas yang dipesan, lama waktu pembuatan dan proses pembuatan termasuk jenis bahan yang digunakan.

  • Tentukan bahan dan desain tas

Tentukanlah jenis bahan yang akan digunakan untuk tas seminar yang dipesan. Sesuaikan jenis bahan dan desain dengan harga yang cocok dengan kantong Anda. Sehingga Anda akan siap dengan biaya yang dibayar.

  • Lakukan pembayaran

Pembayaran untuk pesan tas seminar di beberapa tempat biasanya diperbolehkan untuk membayar DP terlebih dahulu. Setelah tasnya jadi maka pelunasan wajib dilakukan. Namun, jika memang Anda sudah memiliki uangnya, tidak ada salahnya jika langsung melunasi pembayaran di awal.

Cara pemesanan di atas merupakan cara yang umum dilakukan. Sebagian besar tempat menerapkan sistem yang seperti itu jika memang pemesanan langsung. Pesan tas seminar juga tidak bisa dilakukan secara mendadak jika barang yang dipesan cukup banyak. Tentu saja, karena untuk proses pembuatannya membutuhkan beberapa waktu, apalagi jika jumlahnya sangat banyak.