Siapa yang tidak tahu Kampung Inggris? Kampung yang terletak di Desa Pare, Kecamatan Kediri, Jawa Timur ini merupakan tempat terbaik untuk belajar Bahasa Inggris. Di sinilah Anda akan dipaksa untuk menggunakan Bahasa Inggris untuk kegiatan sehari-hari. Mau tidak mau harus berbahasa Inggris jika tidak ingin dikenakan hukuman atau denda. Kampung Inggris Pare akan memberikan Anda pengalaman yang menyenangkan untuk belajar Bahasa Inggris.

Apa Saja Fasilitas yang Terdapat di Kampung Inggris Pare?

Jika Anda tertarik ingin mendaftarkan diri untuk belajar di Kampung Inggris Pare, maka berikut ini beberapa fasilitas yang tersedia.

  1. Tempat tinggal

Di Kampung Inggris terdapat asrama dan juga kost-kostan. Semua asrama dan kost untuk putra dan putri terpisah. Jadi, orang tua Anda pun tidak perlu khawatir karena tempat tinggalnya tidak bercampur. Untuk asrama akan ditempati oleh 4 hingga 5 orang. Sedangkan untuk kost bisa ditempati mulai dari 2 hingga 4 orang. Fasilitasnya ada tempat tidur, lemari, dan meja. Untuk kost yang terdapat kamar mandi dalam harganya akan berbeda dengan kost yang mempunyai kamar mandi bersama. Tiap asrama dan kost akan didamping oleh seorang tutor.

  1. Kelas

Kelas di Kampung Inggris akan berbeda sesuai dengan jenis paket atau kelas yang Anda pilih. Namun tiap sesi mempunyai durasi 90 menit. Sedangkan untuk English Camp akan dimulai dari jam 5 pagi hingga 9 malam. Sehari bisa terdapat dua hingga tiga kelas. Kursus Bahasa Inggris dimulai pada hari Senin hingga Jum’at. Jadi, pada hari Sabtu dan Minggu bisa digunakan untuk bersenang-senang.

  1. Transportasi

Selama berada di Kampung Inggris, Anda bisa berkeliling kampung dengan menggunakan sepeda yang harus Anda sewa. Memang sebaiknya Anda sewa sepeda saja karena ATM dan minimarket cukup jauh jika harus berjalan kaki.

  1. Makanan

Makanan di Kampung Inggris Pare banyak karena terdapat banyak warung pula. Makanannya pun halal dan murah. Anda tidak perlu khawatir akan menghabiskan banyak uang di sini. Kantin di tempat kursus pun juga tersedia.