Di saat kamu mendaptkan hari libur, biasanya apa yang kamu lakukan? Di rumah saja atau keluar bersama teman dan keluarga? Jika kamu lagi bokek, sebaiknya kamu undang saja teman-teman untuk ke rumah dan nonton film bersama. Biasanya saat sedang kumpul seru bersama teman, film seru untuk ditonton bersama adalah film bioskop online thriller atau horror. Apalagi untuk kamu yang tidak berani nonton film thriller atau horror sendirian pasti akan terbantu dengan kehadiran teman-teman.

2 Rekomendasi Film Bioskop Online Thriller Yang Seru

Ada banyak sekali film bioskop online dengan kategori thriller yang bisa kamu tonton bersama teman-teman. Kali ini kami akan memberikan tiga film thriller yang seru untuk ditonton bersama teman!

  1. Better Watch Out (2016)

Film yang dibintangi oleh Olivia DeJonge, Levi Miller, dan Ed Oxenbould ini seperti film Home Alone versi lebih mencekam dan gelap. Film ini memang sangat cocok untuk ditonton saat liburan karena setting-nya tepat pada saat Christmas Eve. Diceritakan bahwa orang tua dari bocah laki-laki berusia 12 tahun bernama Luke akan menghabiskan waktu semalaman bersama babysitter-nya yang berusia 17 tahun yaitu Ashley. Luke memang mempunyai perasaan suka kepada Ashley sehingga tentu saja dia sangat senang ketika ditinggal berdua saja dengan Ashley. Namun siapa sangka malam tersebut akan berubah menjadi petaka. Jika kamu jeli, pasti kamu akan paham dengan plot twist yang ada di film ini.

  1. The Babysitter (2017)

Ceritanya memang mirip dengan Better Watch Out namun dengan tokoh antagonis yang dibalik. Film ini juga lebih banyak unsur komedi, tidak thriller seperti Better Watch Out. Film yang dibintangi oleh Samara Waeaving, Judah Lewis, Bella Thorne, dan Robbie Ammel ini menceritakan tentang bocah laki-laki berusia 12 tahun, Cole, yang sering di-bully oleh teman-temannya. Dia berteman baik dengan babysitter-nya yang cantik dan seru bernama Bee. Suatu malam saat ditinggal orang tuanya, Cole mengetahui ada sesuatu yang aneh dan mengerikan dari Bee sehingga dia pun juga ikut menjadi korbannya.

Dua film bioskop online dengan premis yang mirip ini tentu saja akan membuat liburan semakin seru!