Di bulan Juli tidak kalah dengan bulan sebelumnya, kita bisa menyaksikan banyak film terbaru. Mulai dari film Indonesia hingga film asing. Walaupun baru tayang bulan Juli lalu, kita sudah bisa download film bioskop sendiri. Kita hanya bermodalkan kuota secukupnya akan kita bisa menontonnya sendiri di rumah bersama dengan orang terdekat kita.

Film Apa Saja Yang Sudah Bisa Kita Download?

Salah satu film yang bisa kita tonton dengan melakukan download adalah film 13 The Haunted. Film yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo mengisahkan tentang seorang yang sedang melakukan tugasnya yaitu sebagai vlogger di sebuah pulau. Di sana mereka banyak menayangkan kisah tentang penghuni yang ada di pulau tersebut yang menjadi misteri.

Dalam film ini terdapat tujuh pemain pokok. Di mana saat mereka berada di pulau tersebut mereka dibantai satu persatu tanpa sebab. Dalam pulau itu menayangkan keindahan wisata pulau namun di balik keindahan pulau tersebut terdapat banyak misteri yang hingga saat kini menjadi pertanyaan. Film yang tayang bulan Juli ini bisa kalian download di download film bioskop.

Kalian tidak hanya bisa mendownload film 13 The Haunted namun juga bisa mendownload puluhan film yang tayang di bulan Juli ini. film Buffalo Boys juga berhasil menarik penonton. Dalam kisah ini akan mengingatkan kita kepada masa penjajahan terdahulu. Betapa kejamnya penjajah di masanya itu. Cerita ini berawal dari terbunuhnya Sultan Hamza.

Dalam kisahnya Sultan Hamza memiliki kedua orang anak yang masih kecil. Sejak meninggalnya Sultan Hamza, Arana membawa kedua keponakannya ke Amerika. Kedua keponakan itu dibesarkan dan di sana bekerja sebagai pengendara kereta dengan kuda. Namun pada suatu hari ada suatu hal yang membuat mereka harus balik ke Indonesia untuk membalaskan dendam atas kematian Hamza.

Kedua film ini banyak menarik para pencinta film. Apalagi di masa seperti ini yang masih tercium suasana liburan. Namun untuk yang tidak sempat ke bioskop, kalian bisa download film bioskop sendiri.