Film box office terbaru dari Indonesia di tahun 2018 memunculkan beberapa nama dan judul film baru. Bagi Anda para pencinta film Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi dengan beberapa nama dan judul film berikut ini.

Namun sayangnya hingga pertengahan akhir tahun 2018 belum ada satu film pun yang berhasil mengalahkan jawara box office Indonesia di tahun sebelumnya yaitu Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Bahkan untuk sekuel film itu sendiri yang bertajuk Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Pencapaian perolehan penonton film Indonesia di tahun ini bisa dibilang cukup merosot dibandingkan jumlah perolehan penonton di film Indonesia yang rilis pada tahun 2017 lalu.

Namun hal ini bukan berarti tahun ini Indonesia kemarau film berkualitas. Terbukti beberapa judul film berikut ini berhasil meraup penonton dalam jumlah besar bahkan dapat menembus jajaran film box office terbaru Indonesia.

Dilan 1990

Judul film yang satu ini langsung menduduki urutan nomor satu film terlaris di tahu  2018 ini. Bagaimana tidak, film drama romantis remaja ini berhasil meraup jumlah penonton sebanyak 6.311.000 penonton yang hampir menyentuh angka perolehan jumlah penonton terbanyak film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Film ini dibintangi oleh dua nama aktris dan aktor Indonesia kondang, yaitu Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Pricilla.

Eiffel… I’m In Love 2

Ingin mengulang kesuksesan filmnya di masa lampau, Eiffel… I’m In Love 2 mencoba mengemas kembali kisah romance dengan bumbu sedikit komedi yang terselip di dalamnya. Sama-sama diperankan oleh aktris dan aktor pada sekuel pertamanya dulu, yaitu Shandy Aulia mampu mendulang satu juta lebih penonton untuk berbondong-bondong ke bioskop.

Yowis Ben

Daftar film bioskop Indonesia dengan perolehan penonton terbanyak 2018 selanjutnya adalah Yowis Ben, yang merupakan film drama komedi yang dibintangi oleh sejumlah nama komika Indonesia dengan raihan junlah penonton sebanyak 871 ribu lebih penonton.

Jadi apakah Anda sudah menonton jajaran film box office terbaru Indonesia tersebut? Film mana yang menjadi favorit Anda? Semoga ke depannya semakin banyak film Indonesia berkualitas.