Game GTA 5 yang sudah dirilis sejak tahun 2013 ini memang menjadi salah satu game yang paling populer di dunia. Bahkan, tercatat telah terjual lebih dari 90 juta unit sejak perilisan pertama pada tahun tersebut dan tetap saja masih menjadi primadona game. Padahal, cheat GTA 5 juga sudah dapat kita temukan di internet karena ternyata ada banyak hal tak terduga yang dapat kita temukan pada game tersebut. Itulah salah satu alasan mengapa GTA menjadi game favorit banyak gamer.

Hal Menarik Dari Game GTA V

  1. Karakter keren

GTA menyajikan karakter dengan sifat dan kemampuan yang berbeda-beda. Terdapat 3 karakter yang dapat kita pilih sebagai avatar kita di dalam game. Karakter pertama, Michael memiliki kemampuan dapat melambatkan gerakan peluru ketika sedang melakukan baku tembak dengan lawan. Sedangkan Franklin dapat mengendalikan waktu, dan Trevor sangat pandai memainkan pisau. Kemampuan setiap karakter dapat kita manfaatkan dengan lebih mudah ketika menggunakan cheat GTA 5.

  1. Memainkan semua karakter

Ketika sedang memainkan misi, avatar yang telah kita pilih memang akan memainkan misi tersebut hingga misi terselesaikan. Namun ternyata, kita bisa memainkan karakter lainnya ketika tidak sedang melakukan misi. Kita bisa berpetualang dengan karakter yang berbeda dengan avatar yang telah kita pilih sebelumnya.

  1. Memainkan game yang ada di dalam game

Menyelesaikan misi atau berpetualang di dunia GTA memang sudah menjadi hal yang wajar dilakukan oleh para gamer. Padahal ada banyak hal lain yang dapat avatar kita lakukan di dalam game GTA V. Salah satunya adalah bermain permainan olahraga seperti golf, basket, mobil balap, tenis, dan permainan lainnya.

  1. Berburu

Saat kita melakukan petualangan di game GTA, kita juga bisa melakukan hal seru lainnya yaitu berburu. Ada banyak pilihan senjata yang dapat kita gunakan, disesuaikan dengan buruan yang kita incar, seperti pistol, panah, atau lainnya. Untuk koleksi senjata lebih lengkap, menggunakan cheat GTA 5 akan sangat membantu. Namun, harus kita ingat bahwa hukum rimba, memburu atau diburu, tetap berlaku. Jangan sampai lengah ketika berburu jika tidak ingin dijadikan target oleh hewan yang kita buru.