Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak lokasi wisata yang menarik. Mulai dari wisata pantainya hingga wisata pegunungan yang dimilikinya. Banyak tawaran paket wisata murah di Indonesia yang bisa kita ambil untuk mengeksplore beberapa lokasi wisata yang ada di Indonesia.

Wisata Indonesia mana saja yang bisa kita kunjungi?

Indonesia adalah negara kepulauan, sudah jelas bahwa akan ada banyak pantai yang bisa kita kunjungi. Salah satu pulau yang banyak dikunjungi wisatawan adalah Pulau Dewata atau Pulau Bali yang tepatnya terletak di sebelah timur Pulau Jawa. Di sana ombaknya tenang dan memiliki pemandangan yang bagus sehingga tidak heran jika ada ratusan bahkan ribuan pengunjung yang mendatangi tiap harinya mulai dari wisatawan lokal hingga wisatawan asing yang mengunjunginya.

Selain pulau yang indah, di Pulau Dewata ini juga kita bisa mengunjungi beberapa wisata yang unik dan menarik seperti candi. Di Pulau Dewata sana kita bisa melihat banyaknya peninggalan kerajaan Hindu terbesar yang ada di Indonesia. Selain Pulau Dewata, di sebelah timurnya ada Pulau Komodo.

Di sana kita bisa melihat beberapa hewan unik khas Indonesia, yaitu hewan komodo. Selain hewan yang unik ini, kita juga bisa melakukan penyelaman di Pulau Komodo yang indah. Banyaknya wisata menarik yang bisa kita kunjungi membuat banyaknya orang yang menawarkan paket wisata murah ke Bali dan Pulau Komodo.

Selain kedua lokasi yang telah disebutkan, di Indonesia bagian barat juga banyak wisata yang bisa kita kunjungi. Tidak hanya untuk daerah Jawa saja namun juga di sekitarnya. Banyak penangkaran hewan langka yang bisa kita kunjungi saat libur telah tiba, misal saja di daerah Ujung Kulon. Di sana kita tidak hanya berkunjung untuk melihat satwa namun juga keunikan daerah tersebut.

Kita bisa melihat kealamian dari sebuah suku di Indonesia yang tidak mudah kita dapatkan saat berkunjung ke tempat lain. Apa kalian akan mengunjungi beberapa lokasi wisata di Indonesia saat liburan tiba nanti? Dapatkan paket wisata murah untuk wisata di sekitar Indonesia.