Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata yang tidak pernah sepi pengunjung. Setiap tahunnya, ada banyak sekali pengunjung entah itu wisatawan lokal maupun asing yang ingin menikmati indahnya pemandangan sekitar Gunung Bromo. Paket wisata Bromo Malang juga banyak dipromosikan oleh penyedia jasa tour dengan berbagai fasilitas dan pilihan destinasi wisata. Karena seperti yang kita tahu bahwa Bromo tidak hanya memiliki pemandangan puncak yang memukau namun juga berbagai tempat menarik di sekitarnya.

Beberapa Jenis Paket Wisata Bromo

Setiap penyedia paket wisata Bromo Malang menyediakan berbagai jenis paket wisata yang sangat menarik untuk para wisatawan. Belum lagi dengan berbagai promo yang akan membuat wisatawan semakin bingung dengan banyaknya potongan harga yang diberikan. Terlebih ketika musim liburan tiba seperti liburan akhir tahun yang akan tiba beberapa bulan lagi. Bagi Anda yang akan menghabiskan waktu liburan akhir tahun di Bromo, simak beberapa jenis paket wisata yang akan sering ditawarkan oleh jasa penyedia tour.

  1. Paket kilat

Paket wisata yang satu ini adalah paket ekspres yang hanya berlangsung selama beberapa jam, tidak sampai satu hari. Bagi Anda yang memiliki destinasi lain untuk dikunjungi, Anda bisa memilih paket yang satu ini karena hanya membutuhkan waktu biasanya selama 12 jam. Anda akan berangkat malam hari hingga nanti bisa menikmati sunrise yang legendaries di puncak Bromo.

  1. Paket 2 hari semalam

Seperti namanya, paket yang satu ini akan menyediakan tour selama dua hari dan satu malam menginap di penginapan sekitar Bromo. Jadwal jenis paket yang satu ini biasanya hari pertama mendaki dan berkeliling di sekitaran Bromo. Sedangkan hari kedua, wisatawan akan diajak mengunjungi objek wisata lainnya seperti kebun binatang Pringen.

  1. Paket 3 hari 2 malam

Paket wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam ini biasanya tidak hanya mengunjungi kawah Bromo yang menampilkan keindahan sunrise. Dalam waktu 3 hari, wisatawan juga bisa mengunjungi kawah Ijen yang memiliki pemandangan yang tak kalah indah dari Bromo. Berpetualang dengan mendaki 2 kawah sekaligus dalam waktu yang berdekatan tentu akan menjadi pengalaman yang sangat menarik.