Belakangan ini barang palsu sangat banyak ditemukan sehingga sulit bagi seseorang mendapatkan produk kesehatan dan kecantikan yang benar-benar asli. Dengan berbagai macam motto dan jargon-jargon yang menggembar-gemborkan keaslian produk dengan huruf di capslock atau dengan tulisan asli yang sangat besar, tidak menjamin produk tersebut benar-benar asli.

Botol Minum Terapi Diabetes

Botol Mega 6 Far Infrared adalah terobosan baru produk kesehatan untuk mencegah dan mengobati diabetes. Botol yang sekaligus menjadi penyaring yang menggunakan infrared dan tiga mineral alkali yang didatangkan dari Korea. Hanya dengan memasukkan air putih ke dalam botol dan mendiamkannya sebentar, botol ini akan bekerja dengan memperkaya kandungan hidrogen sehingga sifat basa pada air meningkat. Selain itu air yang dihasilkan mampu merawat organ pankreas agar lebih optimal dalam menghasilkan hormon insulin yang dapat memecah gula menjadi energi.

Cara Membedakan Botol Mega 6 Far Infrared Asli Dengan Yang Palsu

Botol Mega 6 Far Infrared yang asli memiliki tiga mineral alkali di dalamnya yaitu black jade, batu germanium dan batu ahri. Botol ini hanya tersedia dalam warna jingga atau hijau, jika Anda menemukan warna lain, botol tersebut tidak asli.

Belilah Di Toko Yang Terpercaya

Carilah toko yang menjual produk kesehatan dan kecantikan asli yang dapat dipercaya. Toko produk asli tidak akan menampilkan iklan yang berlebihan. Hanya akan ada deskripsi dan manfaat produk kesehatan yang dijualnya serta rating produk tersebut. Perhatikan pula berapa orang yang telah melihat produk atau membeli produk tersebut.

Lihatlah Harga Botol Mega 6 Far Infrared

Produk kesehatan yang satu ini memiliki harga yang lumayan tinggi. Produk asli Botol Mega 6 Far Infrared dijual dengan harga 1,8 juta rupiah. Jika Anda menemukan promosi yang terlalu berlebihan sehingga mengurangi harga produk ini sampai 50%, Anda harus mempertanyakan keaslian produk. Botol yang merupakan terobosan baru di bidang perawatan diabetes ini memiliki bahan pembuatan yang tidak murah, sehingga tidak mungkin ia bisa dijual dengan harga yang murah di pasaran. Produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas akan berharga sesuai dengan kualitasnya.