Garskin laptop merupakan stiker pelapis yang dipasangkan pada permukaan laptop. Biasanya ada berbagai jenis motif dan warna yang menjadi pilihan. Tak hanya mempercantik tampilan luar dari laptop yang Anda miliki, garskin juga membantu untuk menjaga kebersihan laptop. Dengan adanya bagian pelapis akan mengurangi adanya debu atau kotoran yang menempel pada permukaan laptop. Ingin membeli garskin untuk laptop? Jangan sampai salah pilih bahan garskin untuk laptop kesayangan Anda, ya.

Jenis-Jenis Bahan Garskin Laptop Pilihan

Tidak hanya satu, bahkan ada berbagai jenis bahan garskin laptop yang bisa Anda pilih. Berikut adalah berbagai jenis bahan garskin pilihan yang cocok untuk mempercantik laptop Anda:

  • Doff

Banyak orang yang sudah mengenal dengan jenis stiker yang satu ini. Memiliki tekstur yang lebih kesat, jenis bahan yang satu ini lebih cocok untuk melindungi permukaan gadget. Begitu pun dengan  laptop, agar tidak mudah terjatuh karena permukaan yang terlalu licin, Anda bisa memilih bahan doff sebagai garskin untuk laptop kesayangan Anda.

  • Glossy

Jika Anda ingin memiliki tampilan laptop yang sedikit bersinar, maka Anda bisa memilih jenis bahan glossy. Meskipun memiliki tekstur yang lebih licin, namun jenis bahan yang satu ini masih aman untuk digunakan. Selain itu,  bahan glossy ini juga menjadi pilihan terfavorit.

  • Canvas

Apakah ada bahan garskin dari canvas? Semakin banyak peminat, maka semakin berkembang jenis bahan yang disediakan. Begitu pun dengan garskin, kini Anda bisa menemukan jenis bahan canvas yang jenis laminasinya menyerupai bahan kain.

  • Leather

Ingin garskin yang terlihat lebih mewah? Anda bisa memilih garskin leather yang memiliki tekstur bahan kulit yang terlihat sangat natural.

  • Glitter

Agar terlihat lebih cantik, Anda bisa memilih bahan garskin dengan sentuhan glitter. Tekstur dasar dari bahan ini seperti kulit jeruk dengan tambahan glitter yang lebih sparkling.

Jadi, sudah menemukan bahan garskin laptop apa yang akan Anda pilih untuk laptop Anda? selain memilih bahan, jangan lupa untuk menentukan motif yang diinginkan dan sesuaikan dengan ukuran atau tipe laptop yang Anda miliki.