Pantai di Malang adalah salah satu destinasi wisata yang ada di kota Malang yang memang memiliki pantai yang cukup fantastis. Namun tentunya sebelum melakukan wisata ada baiknya untuk mencari tahu terlebih dahulu ada pantai apa saja di kota Malang tersebut. Dengan mengetahuinya tentunya berwisata pun menjadi semakin lancar, karena sudah direncanakan dengan baik dan sudah tahu apa saja yang diperlukan. Menurut kami ini adalah satu hal yang sangat penting.

3 Pantai Di Malang Yang Harus Dikunjungi

Tentu pantai adalah sebuah destinasi wisata yang cukup menarik dan bisa merefresh otak Anda dengan sangat baik. Pemandangan yang indah serta desiran ombak akan menjadi sebuah perpaduan yang sangat menenangkan hati, sehingga wajar bila orang ke pantai. Di Malang Sendiri ada beberapa pantai yang mungkin unik dan menarik yang wajib untuk Anda kunjungi. Berikut beberapa pantai yang mungkin pantas dan layak untuk menjadi spot berlibur.

  1. Pantai Mbehi

Pantai ini adalah salah satu pantai yang menurut kami sangat wajib sekali untuk menjadi spot berwisata bila ke Malang. Mengapa demikian? Karena pantai tersebut sangatlah unik, sebab di pantai itu ada sebuah lubang yang bentuknya sama dengan kawah sebuah gunung. Selain itu pantai di Malang ini pun sangat dekat dengan teluk bidadari yang sangat indah dan cukup unik.

  1. Pantai Goa Cina

Pantai ini diceritakan dulunya sering digunakan oleh keturunan cina untuk bertapa, karena itulah nama pantai ini Goa Cina. Kami sarankan untuk datang ke pantai ini di sore hari, karena ombaknya tidak terlalu besar bila sore. Jadi Anda bisa berenang dengan lebih nyaman dan juga aman.

  1. Pantai Lenggoksono

Pantai ini merupakan pantai yang memiliki jalur ke tempat wisata Banyu Anjlok, yang mana jalurnya berupa batu dan pasir. Pantai ini pun menawarkan pemandangan bawah laut yang cukup eksotis. Namun apabila Anda ingin menikmatinya harus sedikit berhati-hati, karena arus airnya itu cukup besar.

Demikianlah beberapa tempat wisata pantai di Malang.