Kabar gembira untuk kita semua para pemuda wanita dan pria yang ingin bekerja sebagai pegawai pabrik baik di bagian produksi ataupun kantor. Saat ini telah hadir loker Karawang yang sudah resmi dibuka sekitar sebulan yang lalu tepatnya bulan September dan akan di tutup pada bulan Oktober mendatang. Pembukaan ini dilakukan karena menyangkut kebutuhan pabrik. Pabrik membutuhkan karyawan dibidang produksi maupun kantor, dimanapun penempatan Anda pastinya harus memenuhi syarat yang ditentukan oleh pabrik tersebut.

5 Keuntungan Bekerja Di PT Honda

Setiap perusahaan pasti memiliki kelebihan dan kekurangan bagi perusahaan itu sendiri ataupun karyawannya. Setiap perusahaan pastinya berbeda-beda , untuk PT Honda ini menawarkan atau memiliki 5 kelebihan yang bisa Anda nikmati sebagai karyawan PT Honda. Diantaranya yaitu Anda bisa menikmati cuti dalam 1 tahun maksimal 12 hari atau mungkin bisa lebih sesuai dengan lamanya Anda bekerja di perusahaan tersebut. Dengan adanya loker Karawang diharapkan bisa memberikan kesempatan bekerja bagi mereka yang belum mendapatkan pekerjaan

Yang kedua, Anda memiliki jam kerja yang teratur. Karena di pabrik Anda istilah kerja shef. Artinya dalam sehari hitungan normal jam kerja adalah 8 jam, akan tetapi sering kali mereka yang bekerja dipabrik mendapatkan jam kerja lebih dari 8 jam dan itu artinya Anda memiliki jam kerja lembur. Namun jangan khawatir, lembur Anda akan dibayar dan dihitung sesuai dengan SOP perusahaan.

Selanjutnya ketiga, jika Anda karyawan PT Honda maka Anda akan dimudahkan dalam mengajukan pinjaman baik kepada perusahaan tersebut ataupun ke bank. Karena pabrik terkait sudah terkenal dengan penghasilannya yang besar serta penjaminan yang layak bagi seluruh karyawannya. Maka sangat mudah sekali untuk mengajukan pinjaman dalam jumlah banyak sekalipun apalagi jika status karyawan tersebut sudah kartap (karyawan tetap).

Keempat, Anda bisa memperoleh dana pensiun, dana pensiun ini dikhususkan bagi Anda yang usianya sudah cukup tua atau sudah sesuai SOP yang berlaku lada perusahaan tersebut. Sekitar usia 40-45 tahun biasanya sudah memasuki masa-masa pensiun. Uang pensiun diberikan kepada karyawan untuk hidup ke depannya, biasanya mereka memanfaatkan uang pensiun untuk membuka usaha. Dan yang kelima yaitu Anda bisa menikmati travelling gratis dari perusahaan PT Honda tersebut. Semoga loker Karawang ini bisa Anda manfaatkan dengan baik untuk mendapatkan pekerjaan di tempat tersebut