Akhir tahun akan tiba, sudahkah Anda mempersiapkan untuk liburan bersama anak? Jika masih belum mendapatkan destinasi yang pas, maka Jepang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda dan keluarga. Bahkan kini sudah ada berbagai paket wisata Jepang yang bisa Anda sesuaikan sendiri destinasi wisata yang diinginkan. Karena Anda akan berlibur bersama anak, maka pilihlah pusat wisata yang merupakan “surga” bagi anak-anak. Salah satu kota di Jepang yang paling direkomendasikan adalah Osaka. Anda bisa menemukan berbagai destinasi wisata anak yang menarik dan mengedukasi.

Destinasi Wisata Liburan Ke Osaka Bersama Anak

Jika Anda menginginkan paket wisata Jepang untuk anak, maka Anda bisa melengkapi seluruh daftar kunjung di Osaka. Selain lebih menghemat biaya transportasi, Anda sudah bisa menemukan beragam jenis wisata edukasi anak yang menarik di sana. Berikut adalah destinasi yang bisa Anda kunjungi bersama anak di Osaka:

  • Museum Takoyaki

Siapa yang tak kenal Takoyaki? Jajanan khas Jepang ini memiliki cita rasa yang unik. Jika anak Anda gemar memakan Takoyaki, maka berkunjung  ke Museum Takoyaki di Osaka tidak boleh dilewatkan. Di museum ini, anak akan diajak untuk melihat proses pembuatan Takoyaki secara langsung dan mencicipi beragam jenis Takoyaki.

  • Harvest Hill

Setelah kenyang memakan Takoyaki, Anda dan anak bisa berkunjung ke Harvest Hill. Salah satu jenis wisata edukasi berlatar belakang alam ini sangat cocok untuk memperkenalkan berbagai macam pengalaman ke anak Anda. Bahkan Anda bisa memasukkan anak ke dalam kelas-kelas pembuatan sosis, yoghurt, roti dan keju. Selain itu, memetik strawberry juga menjadi salah satu aktivitas favorit di sini.

Tidak hanya sampai di situ, anak Anda juga bisa bermain bersama hewan-hewan lucu bersama di peternakan Harvest Hill. Mulai dari rubah, kelinci, kuda poni, kura-kura hingga babi kecil bisa ditemukan di peternakan ini.

Selain kedua destinasi di atas, Anda bisa memasukkan Kids Plaza dan Taman Tempozan ke dalam paket wisata Jepang. Kids Plaza merupakan museum edukasi mainan anak. Lalu, Anda dan anak bisa bermain sepuasnya di Taman Tempozan di Osaka.