Apakah Anda tahu cara bikin salad buah? pasti setiap wanita ahli dalam membuat salad. Pasalnya salad itu merupakan sebuah makanan yang sangat mudah untuk dibuat. Selain mudah sekali proses pembuatannya, salad itu akan menyehatkan tubuh. Jika Anda memiliki seorang anak, membawakan bekal berupa salad buah adalah yang terbaik. Pasalnya anak Anda akan terhindar dari rentetan jajanan yang kurang menyehatkan seperti ciki-cikian, batagor dan lain sebagainya.

Komposisi Buah yang Meningkatkan Ketahanan Tubuh

Meningkatkan ketahanan tubuh adalah hal terpenting, khususnya untuk yang kerja siang malam. Ketika ketahanan tubuhnya sudah berkurang, penyakit mudah sekali masuk ke tubuh dan menyebabkan tubuh ngedrop. Salah satu langkah utama yang bisa dilakukan dalam meningkatkan ketahanan tubuh adalah dengan rutin konsumsi buah. Namun sayangnya mengonsumsi buah bagi sebagian orang merupakan hal yang kurang disukai.

Apabila Anda pun tidak suka konsumsi buah, cobalah untuk mengolah buah agar lebih menarik. Salah satu olahan yang menarik untuk dikonsumsi adalah salad. Jadi salad buah ini merupakan makanan yang sangat disukai juga oleh orang-orang luar negeri. Semakin modern, masyarakat Indonesia pun telah mengenal salad buah. Bahkan sekarang cara bikin salad buah pun banyak diketahui orang. Namun apabila Anda tidak tahu, baca saja review pembuatan salad di sini.

Jadi buah yang dibutuhkan itu hanyalah buah-buahan yang kandungannya berupa vitamin C serta mineral. Beberapa buah yang bisa dijadikan salad buah adalah jeruk, kemudian kiwi, semangka, melon dan juga jeruk nipis. Selain buah, Anda pun dapat menambahkan mayo dan cheese. Dengan begitu rasa dari saladnya akan sangat lezat. Namun Anda harus tahu bahwa cheese itu memiliki kalori yang tinggi. Untuk itu jangan terlalu banyak membubuhi cheesenya.

Kemudian untuk mayo pun sama, jangan terlalu banyak membubuhi salad dengan mayo karena rasanya akan aneh. Lebih baik Anda perbanyak buah-buahannya, dengan begitu kesehatan terus terjaga. Untuk lemonnya, Anda hanya memerlukan perasan lemon untuk disiram ke atas salad. Akan tetapi jangan terlalu banyak, Anda hanya membutuhkan beberapa tetes merata, sehingga setiap buah yang Anda makan terasa jeruk nipisnya. Sekian cara bikin salad buah sederhana yang bisa Anda coba buat sekarang.