Menggunakan kerudung adalah salah satu kewajiban setiap wanita yang beragama Islam. Seperti yang tertulis dalam Al Qur’an dan Hadist bahwa aurat wanita muslim adalah seluruh tubuh kecuali telapak tangan dan wajah. Untuk itu, berkerudung wajib hukumnya untuk menutup aurat. Jika melihat puluhan tahun lalu, kerudung yang digunakan sangat sederhana. Hanya kain polos yang dikaitkan dengan jarum peniti. Namun, seiring berkembangnya teknologi saat ini sudah banyak sekali kerudung dan baju muslim modern.

Jilbab Rabbani Jilbab Syar’i

Melihat perkembangan modernisasi busana dan kerudung, kita tidak boleh menyingkirkan syarat-syarat dari jilbab itu sendiri. Salah satu syarat jilbab adalah tidak menerawang dan syar’i. Rabbani adalah salah satu brand hijab terkenal di Indonesia. Hingga saat ini, rabbani selalu meningkat penjualannya.

Jilbab rabbani terdiri dari berbagai model. Jilbab ini cocok digunakan bagi anak-anak maupun orang tua. Pada umumnya, jilbab ini digunakan untuk anak sekolah. Selain bahannya yang bagus, jilbab ini juga cocok dengan model anak-anak dan remaja.

Jilbab rabbani lebih banyak memproduksi jilbab instan dibandingkan jilbab segi empat. Namun jilbab segi empat rabbani juga berbeda dengan jilbab-jilbab segi empat yang lain. Pokoknya, kualitas dari jilbab rabbani sudah dapat dijamin.

Harga Promo Jilbab Rabbani

Harga dari jilbab rabbani juga lumayan cukup terjangkau. Harga untuk satu kerudung dimulai dari 50ribuan. Semua itu tergantung dari ukuran jilbab sendiri. Ukuran jilbab rabbani terdiri dari ukuran S, M, L dan XL. Semakin besar ukuran, tentu harga semakin mahal. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Karena rabbani juga sering memberikan diskon untuk produk-produknya.

Promo jilbab rabbani terbaru bulan September 2018 yaitu adanya diskon 25% untuk semua item. Lumayan besar bukan? Anda bisa menghitung sendiri dari harga normal. Untuk melihat lebih lanjut, Anda bisa membuka website https://www.barcodeharga.com/. Ada banyak contoh kerudung rabbani terbaru dengan harga-harga diskon.

Sebenarnya, rabbani sering kali memberikan promo untuk produk-produk kerudungnya. Seperti yang pernah saya alami, saya pernah beberapa kali mendapatkan diskon 10% untuk pembelian setiap kerudung.