Ketika memikirkan kerudung mana yang akan kita pakai atau beli, maka ada saatnya pashmina mengisi pikiran kita. Kerudung yang berbentuk seperti selendang ini memiliki daya pikat sendiri. Dimulai dari tahun 2014an, kerudung ini menjadi booming di Indonesia. Selain pemakaiannya yang bisa divariasi, produk ini terus memiliki model kerudung terbaru mereka sendiri.

Satu Produk, Beragam Bentuk

Saat ini model yang ditawarkan oleh produk ini adalah warna-warnanya yang pastel. Warna seperti pink, peach dan biru ini memiliki daya pikat yang mampu menggiring banyak customer untuk memilikinya. Banyaknya orang yang berburu model kerudung terbaru ini menjadikannya salah satu kerudung yang digemari customer dan paling di cari-cari pelanggan.

Pemakaian pashmina yang bisa divariasi menjadi banyak model membuat pashmina digemari. Dengan hanya satu lembar kain ini, kita bisa berganti model kerudung dalam sekejap. Hal ini menjadi obat bosan tatkala satu model membuat kita bosan tanpa perlu menghabiskan uang untuk membeli kerudung lainnya. Selain hemat, warnanya pun terlihat elegan jika dipakai.

Pashmina tidak hanya berbentuk persegi panjang, namun kini ada pashmina yang dimodifikasi. Dengan modifikasi ini, Anda tidak perlu melilit ke sana atau bersusah payah memakai pashmina. Cukup satu kali tarikan, pashmina instan siap digunakan. Model pashmina ini berbeda dengan kerudung lainnya, pashmina instan dimodifikasi seperti model pemakaian pashmina pada umumnya, hanya saja pashmina kemudian dijahit membentuk kerudung siap pakai. Sehingga Anda bisa mudah memakai pashmina tanpa perlu repot-repot membuka akun tutorial berhijab.

Baik pashmina instan maupun pashmina biasa, keduanya tetap memberikan kesan formal dan rapih. Bahkan seorang penyanyi yang tengah naik daun pun sering memakai pashmina di berbagai kesempatan, dan berdampak pada bertambahnya model pashmina. Dengan embel-embel nama penyanyi tersebut, model pashmina tersebut sangat laku di pasaran.

Adalah pashmina instan Nissa Sabyan yang sekarang menjadi model kerudung terbaru yang saat ini sangat booming. Berbagai macam produsen berlomba-lomba memasarkan produk yang tengah booming ini dengan harapan bisa meraup banyak kocek dari kerudung ini.