PPC Indonesia atau Pay Per Click merupakan cara untuk beriklan di internet di mana pihak pengiklan atau advertiser akan membayar penerbit (publisher) untuk tiap klik dari pengunjung pada iklannya. Dengan mengklik iklan tersebut, pengunjung akan diarahkan pada website advertiser sehingga advertiser tersebut mendapat untung dari trafficnya dan publisher akan memperoleh komisi.

Situs PPC Termahal

Di bawah  ini rangkuman beberapa situs PPC terpercaya. Jika Anda hendak bergabung, silakan cermati dan pilih situs yang paling cocok untuk Anda. Berikut ulasannya.

  • Chitika

Chitika adalah sebuah situs penyedia layanan sharing pendapatan iklan. Dengan menempatkan iklan dari Chitika maka Anda akan mendapat komisi setelah pengunjung mengklik iklan tersebut. Untuk bayaran, Anda akan mendapat setidaknya $10 dengan melalui PayPal.

  • Propeller Ads

Dalam jaringan pengiklanan, Propeller Ads menjadi situs yang paling berkembang dengan pesat. Di situs ini Anda dapat mengetahui optimasi dengan rinci pada semua jenis situs secara individual, dengan demikian Anda akan bisa memilih iklan seperti apa yang dapat bekerja secara maksimal. Sebagai publisher Anda akan mendapat minimal payout $100 melalui Payza, Payoneer atau Wire Transfer.

  • AdsenseCamp

AdsenseCamp adalah salah satu situs PPC Indonesia yang terpercaya dan diketahui berasal dari Jogjakarta. Iklan di AdsenseCamp mirip dengan jenis iklan pada Google Adsense, yaitu berupa iklan baris (tulisan). Syarat pendaftaran di situs ini cukup mudah, blog baru yang minim pengunjung juga bisa diterima di sini.

  • AdsOptimal

Berikutnya yaitu AdsOptimal, situs terbaik bagi para penerbit karena situs ini akan memberi penawaran RPM yang baik. RPM akan dibagi menjadi 3 golongan yang berbeda yaitu gold, silver serta bronze untuk situs publisher dengan kualitas traffic, otoritas domain dan juga beberapa faktor lain. Anda akan lebih memahami jika Anda sudah terjun langsung mengelola PPC menggunakan situs ini. Minimal pendapatan yang akan Anda terima yaitu $50 melalui Check ataupun Paypal.

Itulah beberapa situs PPC yang membayar mahal para publishernya. Bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan dalam dunia PPC, mulailah kunjungi kemalangaja.com/2018/07/pasang-iklan-murah-di-zoteromediacom.html dan dapatkan berbagai penawaran menarik seputar PPC. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda dan selamat mencoba.