Artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa kandungan zat gizi dalam makanan yang dapat Anda konsumsi guna mendapatkan kulit yang sehat dan berseri. Mungkin beberapa dari Anda belum menyadari bahwa makanan yang dikonsumsi dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Konsumsi makanan yang sehat akan membantu revitalisasi sel-sel kulit wajah dari dalam tubuh. Konsumsi makanan sehat secara teratur dan porsi yang seimbang dapat ditambahkan penggunaan cream kiloan Jakarta bila perlu.

Dapatkan Kulit Sehat Dambaan dengan Makan Enak

Makanan yang ada di sekitar manusia pasti memiliki manfaatnya masing-masing saat diciptakan oleh Tuhan. Apalagi Indonesia sebagai negara tropis yang dianugerahi tanah yang subur tentunya memiliki hasil alam yang melimpah. Sayur dan buah menjadi salah satu sumber vitamin yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Khasiat dari sayur dan buah ini dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan kulit sehingga lebih cantik dan menarik. Berikut ini beberapa jenis bahan makanan yang perlu Anda konsumsi untuk menjaga kesehatan kulit.

  • Kacang-Kacangan yang Bernutrisi

Kacang merupakan salah satu jenis makanan yang tidak terlalu asing dalam kehidupan manusia. Kacang almond menjadi salah satu jenis kacang memiliki kandungan vitamin E cukup tinggi. Vitamin E ini  dapat membantu tubuh manusia dalam melawan radikal bebas sehingga dapat melawan kerusakan kulit. Layaknya cream kiloan Jakarta, kacang ini juga dapat membantu dalam menyamarkan bintik hitam pada wajah.

  • Lawan Radikal Bebas dengan Buah dan Sayur

Perkembangan teknologi yang ada saat ini bisa berdampak pada banyaknya polusi udara yang tersebar di lingkungan. Hal tersebut secara tidak langsung dapat memberikan pengaruh pada kesehatan kulit Anda. Konsumsi sayuran dan buah yang mengandung antioksidan menjadi salah satu cara yang dapat Anda lakukan guna melakukan perlindungan kulit, meremajakan kulit, serta revitalisasi kulit. Jeruk, blueberry, tomat, strawberry, dan bayam merupakan beberapa jenis makanan yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi.

Konsumsi beberapa jenis makanan tersebut dapat Anda imbangi dengan penggunaan cream kiloan Jakarta bila perlu guna mendapatkan hasil yang maksimal.