Harga Mitsubishi dengan beragam varian mobil yang digarapnya sejak pertama kali perusahaan yang bermarkas di Tokyo Jepang ini berdiri, memang sudah dikenal dengan harganya yang sangat kompetitif di pasar dunia otomotif. Meskipun diakui dunia sebagai pelopor keandalan dan kecanggihan teknologi setiap mobil yang dibuatnya, tidak membuat Mitsubishi membanderol mobil-mobil keluarannya dengan harga selangit. Justru strategi pemasarannya yang preventif-lah yang membuat kendaraan Mitsubishi sangat ‘moncer’ terjual di pasar otomotif.

Benefit Yang Didapat Konsumen Mitsubishi

Larisnya mobil Mitsubishi memang tidak terlepas dari kesetiaan konsumen yang terasa terhipnotis ketika ada peluncuran mobil Mitsubishi terbaru. Apalagi setiap keluaran mobil terbarunya, Mitsubishi selalu memberikan harga yang sangat mengharu-biru setiap calon konsumen untuk tidak dapat menahan diri dan keinginan untuk membeli. Tidak heran kemudian jika timbal balik ini kemudian diberikan Mitsubishi dengan menghadirkan variasi mobil dengan kecanggihan yang sangat mumpuni namun dengan banderol harga yang terjangkau oleh daya beli masyarakat Indonesia.

Ya, pasar Indonesia adalah pasar yang menjadi sasaran target penjualan yang tidak bisa dielakkan oleh perusahaan besar otomotif Jepang ini untuk tidak memberikan peluang besar kepada setiap agennya agar bisa memasarkan harga Mitsubishi yang kompetitif pada setiap produk mobil keluarannya. Sinerginya tetap menitikberatkan pada bagaimana memberikan benefit lebih kepada setiap konsumen agar selalu terpuaskan dengan layanan Mitsubishi.

Benefit yang diberikan Mitsubishi kepada konsumen yang loyal adalah dengan tetap mempertahankan heritage Mitsubishi yang memiliki kecanggihan, kekuatan, dan ketangguhan yang handal dikelasnya, baik untuk kendaraan penumpang, kendaraan niaga, niaga ringan, maupun di segmen Sport Utility Vehicle (SUV).

Selain itu layanan purna jual yang difokuskan ke mobil penumpang dan mobil niaga pun dioptimalkan dapat memuaskan konsumen yang dapat meningkatkan kualitas hidup konsumen itu sendiri.

Mobil niaga atau truk lebih ekonomis karena biasanya digunakan untuk berbisnis dan menghasilkan uang, sedangkan mobil penumpang biasanya untuk kebutuhan pribadi. Meskipun layanannya sangat berbeda, namun pada dasarnya tetap sama yaitu moving cost yang diinginkan konsumen adalah harga jual komponen yang murah.

Inilah benefit yang didapat konsumen setia, yaitu sudah diberikan harga Mitsubishi yang sangat kompetitif, layanan purna jual-nya pun sangat bagus.