Aktivitas dalam rumah tangga sering kali menjadi hal yang sangat menarik untuk dibahas. Misalnya saja aktivitas saat bercinta atau melakukan kegiatan secara intim antara suami dengan istri. Nah, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan baju tidur seksi. Namun, memilih baju semacam ini juga mesti menyesuaikan dengan selera dan tentunya kenyamanan.

Bagi Suami, Pakaian Bukanlah Hal Terpenting

Tahukah Anda jika ternyata ada beberapa pria yang tidak menyukai pasangannya memakai baju seksi. Namun, bukan berarti suami Anda tidak sayang, ya. Ada beberapa alasan yang membuat para pria merasa tidak nyaman dengan pakaian yang Anda kenakan. Nah, dalam artikel ini akan dijelaskan beberapa alasan yang biasanya muncul ketika seorang pria tidak menyukai pakaian semacam ini dikenakan oleh istrinya.

Ya, banyak pria menganggap jika baju tidur seksi tidaklah dapat membuatnya merasa nyaman. Justru, rasa sayang yang tercurah dari perbuatan sehari-hari atau perhatian istri menjadi salah satu daya tarik keseksian lain yang diinginkan. Nah, jika sebagai seorang istri Anda ingin mengenakan pakaian semacam ini, tentu saja Anda mesti mengkomunikasikannya kepada suami. Hal ini dimaksudkan agar Anda berdua tidak terkendala cekcok yang dapat merusak keharmonisan Anda.

Mungkin Warna yang Dipilih Kurang Menarik

Bisa saja, warna ataupun model pakaian yang Anda pilih tidak bisa menarik perhatian suami. Anda mesti memilih warna yang cocok dan terkesan nakal dibandingkan warna-warna yang lembut dan sering kali dipandang kurang pas untuk dikenakan. Perhatikan juga modelnya karena beberapa pria ternyata memiliki kriteria model pakaian tidur sendiri-sendiri. Ada yang lebih menyukai lingerie, piyama, dan model-model lainnya.

Itulah beberapa hal yang mesti Anda perhatikan dan pahami mengenai mengapa beberapa pria tidak terlalu menyukai pakaian tidur yang terlampau seksi semacam ini. Nah, perlu Anda ketahui jika pria memiliki ketertarikannya sendiri-sendiri. Akan lebih baik jika Anda juga mengkomunikasikan hal ini agar Anda tidak salah memilih baju tidur seksi yang diinginkan oleh keduanya. Nah, selamat mencoba.