Tren hijab tidak hanya tertuju kepada pakaian dan juga kerudung sebagai penutup rambut, tetapi juga berbagai macam aksesoris yang semakin menarik. Berbagai jenis aksesoris hijab dapat Anda temukan di toko grosir aksesoris fashion. Dengan menggunakan tambahan aksesoris hijab berikut ini, maka akan membuat penampilan Anda semakin anggun.

Headband

Semula headband digunakan sebagai aksesoris rambut, kini dapat dikreasikan sebagai aksesoris hijab. Tentunya penggunaan headband ini tidak seperti aksesoris lainnya yang selalu cocok digunakan kemana saja. Anda harus menentukan headband yang cocok untuk acara yang akan Anda hadiri. Untuk menghadiri acara formal maka pilihlah head band yang polos agar terlihat lebih anggun. Sedangkan untuk acara yang lebih santai, Anda dapat menggunakan headband dengan motif floral ataupun tribal.

Bross

Bross bukanlah aksesoris hijab yang baru. Sudah sejak dulu bross menjadi salah satu pemanis dalam penggunaan kerudung. Agar tampilan bross Anda lebih terlihat, maka pilihlah warna bros yang kontras dengan hijab yang digunakan. Pilihlah bross dengan ukuran sedang, dan pasang di bagian bahu Anda. Jika Anda menggunakan bross yang besar, maka jangan Anda sematkan di bagian kepala. Berbagai macam bross dapat Anda temukan di toko grosir aksesoris fashion.

Anting-Anting

Siapa bilang menggunakan hijab tidak bisa trendi dengan menggunakan anting-anting? Saat ini banyak kreasi hijab yang menggunakan anting-anting. Anting hijab ini dapat Anda gunakan pada satu sisi, ataupun pada kedua sisi. Untuk menggunakan anting hijab ini, maka sebaiknya Anda menggunakan hijab tanpa motif alias polos. Sebab, jika Anda menggunakan hijab motif, maka anting hijab Anda akan tidak terlihat. Atau bahkan membuat penampilan Anda terlalu berlebihan. Ada berbagai jenis anting hijab yang dapat Anda gunakan, seperti Anting hijab pom-pom, bulu, dan juga manik-manik.

Kalung Hijab

Penampilan Islami Anda akan semakin manis dengan menggunakan kalung hijab. Anda dapat memilih kalung hijab yang panjang, agar penampilan hijab Anda yang menutupi bagian dada dapat terlihat. Atau gunakan kalung etnik ketika Anda menghadiri acara resmi. Berbagai kalung hijab dapat Anda temukan di toko grosir aksesoris fashion.