Memberikan bunga kepada seseorang yang spesial pasti akan memberikan kenangan yang berkesan bagi sang penerima. Namun bagaimana jika Anda tidak memiliki waktu untuk ke toko bunga dan memilih bunganya secara langsung atau mengantarkan bunga kepada si dia? Saat ini banyak sekali toko bunga online, Anda hanya perlu memesan dan bunga akan sampai di tujuan tanpa Anda harus berkeringat.

Kemudahan Membeli Bunga Di Toko Online

Toko online memang menawarkan segala macam kemudahan bagi Anda. Banyak benda yang bisa Anda beli secara online termasuk bunga segar. Tapi bagaimana jika bunganya ternyata layu ketika sampai? Berikut ini adalah jawaban untuk semua kekhawatiran membeli bunga di toko online.

  1. Perhatikan Jarak Pengiriman

Karena terlena saat browsing bunga, jangan sampai Anda lupa melihat lokasi toko bunga. Toko bunga yang baik memiliki banyak cabang dan bisa melakukan pengiriman bunga dari cabang mana pun yang terdekat dari tempat Anda. Pastikan bahwa lokasi toko dan lokasi penerima bunga tidak terlalu jauh untuk menjaga kesegaran bunga.

  1. Perhatikan Harga

Beberapa toko bunga mungkin akan melakukan promosi besar-besaran dalam rangka menarik minat pembeli. Namun Anda tetap harus cermat dan tidak langsung tergiur dengan embel-embel diskon 50%. Survey lah terlebih dahulu harga normal di pasaran, jika memang lebih murah dan dari toko yang bagus, maka Anda bisa membelinya.

  1. Memilih Toko yang Bagus

Keberadaan toko online menjamur di tengah masyarakat, namun tak perlu khawatir, toko bunga online yang paling baik dapat dilihat dari beberapa ciri-ciri sebagai berikut:

  • Memiliki website dengan desain elegan dan tidak lebay
  • Menawarkan kemudahan dalam berbelanja di tokonya
  • Bisa mengirimkan pesanan dadakan
  • Jangkauannya luas karena memiliki banyak cabang
  • Menawarkan ongkir gratis

 

  1. Jangan Malu untuk Banyak Bertanya

Malu bertanya sesat di jalan, banyak bertanya akan mendapat lebih banyak informasi. Sebagai pembeli yang teliti Anda berhak menanyakan segala hal tentang barang yang Anda beli kepada toko bunga online pilihan Anda. Anda juga bisa meminta foto dari bunga yang Anda pesan agar Anda yakin dengan kesesuaian warna dan penampakan dari bunga tersebut.