Sebagian besar wanita dan laki-laki pasti tidak nyaman kalau memiliki bekas luka di kulit wajah. Terutama wanita yang sangat berpengaruh dengan penampilannya yang dianggap kurang sempurna karena memiliki bekas luka yang tidak hilang ini. Nah, bekas luka di wajah ada bermacam-macam penyebabnya. Ada yang karena terkena benda tumpul, terkena penyakit kulit atau jerawatan.

Nah, biasanya yang sering terjadi bekas luka pada wajah yang sulit hilang adalah bekas jerawat. Apalagi kalau Anda sering memencet jerawat dan menimbulkan iritasi kulit sehingga pada akhirnya akan meninggalkan bekas luka yang kadang terlihat sekali. Nah, bagi Anda yang ingin cepat menghilangkan bekas luka di kulit wajah lakukan cara-cara seperti ini.

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah

Tips dan cara cepat menghilangkan bekas luka di wajah antara yang pertama adalah menggunakan gel lidah buaya. Di dalam lidah buaya terdapat gel yang bisa memudarkan dan menghilangkan bekas lupa di wajah super cepat. Lakukan pengolesan gel lidah buaya di bagian bekas luka secara rutin kemudian bilas dengan air bersih. Lihat hasilnya setelah beberapa kali melakukan cara ini.

Cara berikutnya adalah menggunakan air perasan jeruk nipis. Namun perlu sedikit berhati-hati ketika memakai jeruk nipis untuk menghilangkan bekas lupa. Pastikan luka benar-benar kering sehingga tidak terasa pedih karena memakai jeruk nipis. Air perasan jeruk nipis sangat membantu memudarkan bekas luka di wajah dan juga cara ini termasuk murah dan aman.

Cara selanjutnya adalah memakai minyak zaitun dan madu. Campurkan minyak zaitun dengan madu dan oleskan di sekitar bekas luka yang sulit untuk dihilangkan. Lakukan cara perawatan ini secara rutin dan Anda akan segera mendapatkan hasil yang maksimal. Bekas luka di wajah akan semakin memudar karena menggunakan bahan alami yang banyak manfaatnya ini.

Cara lainnya adalah memakai teh hijau dan perlu diperhatikan menyeduh teh hijau tanpa gula. Nah, sedih teh hijau dengan air panas kemudian celupkan kapas bersih ke teh hijau dan kompres kapas yang terkena teh hijau ke bekas luka. Nah, demikian cara alami yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bekas luka di wajah dengan super cepat dan aman.