Anime adalah sebuah animasi ataupun karun yang berasal dari Jepang dan salah satu genre yang populer adalah anime komedi. Pencinta anime di Indonesia sangat banyak sampai orang dewasa juga banyak yang menyukai. Nah, kebanyakan anime adalah cerita fantasi sehingga banyak tokoh-tokoh anime yang unik. Biasanya masyarakat juga ingin menirukan tokoh salah satu anime yang menurutnya menarik.

Sampai saat ini anime sangat berkembang luas dan banyak sekali tempat-tempat atau cara mendapatkan informasi anime. Nah, bagi Anda yang sering menonton anime secara online pasti akan mendapatkan kesan yang berbeda dan juga pengalaman yang menarik. Nah, bagi penonton anime pemula silahkan pelajari cara menonton anime secara online berikut ini.

Cara Menonton Anime Komedi Secara Online

Tips-tips menonton anime komedi secara online yang benar antara lain :

  1. Membuka situs anime online

Tips menonton anime secara online adalah pertama buka situs anime secara online. Sekarang sudah banyak pilihan situs anime online yang paling update dan menyediakan cerita yang bagus. Nah, di sana juga menyediakan pilihan-pilihan judul atau serial anime yang terbaru.

  1. Memilih jenis anime

Kemudian pilih jenis anime karena ada beberapa kategori anime yang bisa ditonton. Memilih jenis anime biasanya ditentukan sesuai dengan usia karena ada anime dewasa dan ada anime untuk remaja atau anak-anak. Jadi pilih jenis anime yang sesuai dengan usia Anda.

  1. Memilih genre anime

Masyarakat juga bisa memilih genre anime yang paling disukai. Nah, ada beberapa genre anime yang sangat terkenal, yaitu komedi, school, romantic, action dan sebagainya. Setiap pencinta anime pasti memiliki genre anime yang paling disukai karena setiap genre menampilkan banyak judul-judul anime yang bagus.

  1. Memilih judul anime

Lalu pilih judul anime setelah menentukan genre anime yang dipilih. Banyak sekali serial anime dengan judul yang menarik dan juga ceritanya sangat tidak mudah ditebak. Kalau serial anime biasanya ada beberapa season yang akan terus diupdate beberapa kali.

  1. Memilih season atau episode dari judul anime

Nah, terakhir adalah memilih season atau part anime sesuai dengan sampai mana Anda menontonnya. Jadi sesuai terakhir yang ditonton untuk kemudian meneruskan ceritanya kembali sampai akhir.

Nah, begitu tips dalam menonton anime komedi secara online yang gampang dan simpel sehingga bisa dapat serial anime yang paling bagus.