Mengaplikasikan riasan mata bukan hal mudah. Banyak orang yang sering mencari ide riasan wajah yang menarik dan unik. Nah, dalam hal ini Anda bisa memilih beberapa hal terkait dengan riasan mata yang bisa Anda gunakan sehari-hari. Dalam hal ini, beberapa riasan terbukti tampak cocok di wajah yang memiliki karakteristik tertentu. Tapi, bagaimana caranya ya membuat riasan Anda tampak lebih menarik dengan makeup mata yang dramatis? Walaupun makeup mata biasanya akan membuat keseluruhan tampilan menjadi lebih berat, namun Anda bisa memperoleh banyak keuntungan dari tampilan riasan yang satu ini. Penasaran? Ini dia beberapa tips membuat mata Anda lebih menarik.

Riasan Dramatis untuk Mata Anda

Jangan ragu, tampilan yang dramatis untuk mata Anda akan membuat penampilan Anda semakin menarik. Tidak hanya membuat Anda semakin nyaman untuk beraktivitas sehari-hari, namun Anda juga bisa menggunakan riasan ini untuk datang ke acara formal seperti pernikahan atau meeting kerja. Ini dia tips merias mata Anda dengan mudah:

  1. Gunakan eyeshadow dengan warna gelap. Tidak perlu membuat kesan smoky eyes, Anda tetap bisa membuat penampilan Anda dramatis dengan satu warna eyeshadow. Gunakan eyeshadow dengan warna yang bisa memberikan efek tiga dimensi sehingga penampilan Anda tampak semakin dramatis dan cantik.
  2. Jangan lupa untuk menggunakan eyeliner dengan model yang Anda suka. Bagi Anda yang memiliki mata sipit, jangan ragu mencoba bentuk eyeliner yang bisa memberikan efek mata lebih bulat, yaitu model eyeliner tanpa ekor.
  3. Jika dibutuhkan, Anda bisa juga merias mata dengan sedikit eyeliner pensil warna nude di kelopak bawah mata, dekat dengan rambut bulu mata bawah. Hal ini akan membuat mata Anda tampak bersih dan cantik.

Itu dia tiga hal yang bisa Anda lakukan untuk merias wajah Anda tanpa khawatir menjadi terlalu menor. Penampilan Anda akan semakin cantik jika dipadukan dengan warna lipstick dan riasan wajah yang membuat Anda tampak cantik. Jadi, riasan mata yang dramatis dan dalam bisa Anda gunakan di berbagai kesempatan.