Saat ini, banyak destinasi wisata populer yang banyak dikunjungi di sejumlah negara Asia, salah satunya China. Dengan adanya hal ini tentu akan sangat menyenangkan terutama bagi Anda yang senang travelling ke luar negeri. Banyak juga yang kemudian memanfaatkan paket tour China dari sejumlah agen wisata. Tentunya dengan berbagai destinasi dan tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan. Berikut beberapa destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan selama berada di China.

Mengenal Destinasi Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi Di China

Berbicara mengenai destinasi wisata China tentu seakan tidak ada habisnya. Yang pertama tentu saja The Great Wall alias Tembok Besar China. Destinasi yang masuk ke dalam 7 keajaiban dunia ini tentu merupakan destinasi yang paling terkenal di China. Saking populernya, di bulan-bulan tertentu destinasi ini sangat padat oleh wisatawan. Oleh karenanya, Anda dapat memilih paket peak season dari sejumlah agen paket tour China agar dapat menjelajahi  benteng terpanjang di dunia yang satu ini.

Selanjutnya ialah Kota Terlarang. Meskipun namanya terlarang, namun Anda tetap boleh kok mengunjungi tempat ini. Justru, tempat ini merupakan salah satu tempat wisata sentral yang ada di Beijing, ibukota daratan China. Salah satu landmark yang wajib menjadi spot foto ialah istana yang ada di pelataran kota. Anda juga dapat masuk ke istana ini dan mengunjungi museum yang tersedia.

Jangan lupa juga untuk mampir ke Pudong Skyline yang terletak di Shanghai. Seperti yang telah banyak diketahui, distrik ini merupakan salah satu jantung perekonomian China dengan berbagai bangunan bisnis yang terbentang di banyak tempat. Anda juga dapat naik ke tower tersebut dan melihat ke berbagai penjuru kota dari ketinggian.

Jalan-jalan ke suatu negara tentu tidak afdol apabila tidak mencicipi kuliner khasnya. Jika Anda memiliki kesempatan luang dari pihak agen wisata paket tour China, jangan lupa untuk mampir ke berbagai restoran yang menyediakan bebek Peking. Cukup beragam, bukan? Nah, tunggu apa lagi. Selamat berlibur!