Singapura adalah salah satu negara dengan destinasi wisata yang sangat menarik. Selain terkenal dengan kebersihannya, Singapura juga terkenal dengan pusat-pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai brand kenamaan dunia. Ada cara hemat untuk mengunjungi Singapura, yaitu dengan membeli tiket kapal ferry Batam ke Singapura. Lalu bagaimanakah prosedur menggunakan kapal ferry untuk sampai ke negeri singa tersebut?

Dari Batam Menuju Singapura

Singapura terkenal dengan biaya hidup yang cukup mahal, tidak hanya tentang biaya penginapan yang cukup mahal, harga makanan disana juga cukup menguras dompet Anda. oleh karena itu, salah satu cara untuk menghemat pengeluaran Anda saat ingin mengunjungi negara singa tersebut, maka Anda dapat menuju Singapura melalui Kota Batam. Jika Anda ingin mengunjungi Singapura melalui Batam dengan menggunakan kapal ferry, maka Anda dapat melalui pelabuhan Batam Center. Di pelabuhan tersebut Anda akan menemukan berbagai jenis kapal ferry.

Untuk mengunjungi negara tetangga kita yang satu ini tidaklah sulit. Anda cukup membawa sejumlah uang, paspor yang masih berlaku dan KTP. Setelah Anda menggunakan tiket kapal ferry Batam ke Singapura, KTP tersebut dipergunakan dalam proses validasi di Imigrasi Singapura. Bisanya pada petugas imigran tersebut juga akan menanyakan tujuan Anda datang ke Singapura. Anda dapat menjawabnya dengan sejujurnya seperti ingin vacation atau berlibur.

Untuk menghemat waktu dan biaya, Anda dapat mengunjungi berbagai tempat di Singapura dalam waktu satu hari saja. Berbagai tempat menarik yang dapat Anda kunjungi adalah Universal Studio Singapore, Marina Bay Sands, Mustafa Center, Little Indian, dan jangan lupa untuk menikmati es krim satu dollar di Orchard.

Dengan menggunakan tiket kapal ferry Batam ke Singapura, Anda akan menempuh perjalanan dengan menggunakan tiket kapal ferry dari Batam ke Singapura selama kurang lebih satu jam. Kapal ferry yang menuju Singapura biasanya akan merapat di Harbor Front Singapura. Jangan lupa untuk menyiapkan peta atau GPS dari ponsel Anda ketika sampai di Harbor Front Singapura. Anda tidak perlu khawatir akan kenyamanan yang ada di kapal ferry tersebut. sebab, kapal ferry yang menuju Singapura terawat dengan baik dan dilengkapi dengan AC.