Menjelang hari kemerdekaan salah satu produk yang laris manis diburu masyarakat adalah lampu tumbler. Ini adalah jenis lampu yang terdiri dari beberapa lampu kecil yang dibentuk dengan kabel memanjang hingga 10 meter panjangnya. Sesuai dengan kebutuhan dan selera pelanggan lampu ini ada yang berwarna putih, warna hingga warna-warni seperti warna pelangi.

Namun di antara beberapa jenis warna yang paling favorit dicari masyarakat adalah warna pelangi. Tentunya hal itu dikarenakan warna tersebut lebih lengkap dan meriah. Nah apakah Anda tertarik untuk menekuni bisnis lampu tumbler yang satu ini? Masih ada peluang sebelum Natal tiba. Anda tentu tahu bahwa Natal juga kerap diidentikkan dengan berbagai jenis kelap kelip lampu bukan?

Beberapa Hal Penting Dalam Menjalani Usaha Lampu Tumbler Rainbow

Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam menjalankan usaha lampu tumbler rainbow ini. Tentunya Anda harus bisa melakukannya agar supaya usaha Anda bisa berjalan dengan baik dan bisa bersaing dengan jenis usaha lainnya yang sudah terlebih dahulu ada.

  • Kualitas lampu

Pastikan terlebih dahulu bahwa lampu yang akan Anda beli sudah diuji coba nyala atau tidak. Kemudian setelah itu teliti dengan baik apakah ada kabel lampu yang bocor atau terlepas atau tidak. Hal itu sangat penting untuk dilakukan karena berkaitan dengan keamanan pelanggan Anda.

  • Panjang lampu

Ada dua jenis lampu tumbler yaitu dengan panjang 10 meter dan 5 meter. Meski kedua jenis lampu memiliki kualitas yang sama namun kebanyakan toko menjual harga yang sama untuk kedua jenis lampu tersebut. Padahal jelas dari segi panjang kabel lampu berbeda jauh, maka usahakan Anda bisa menjualnya dengan harga yang berbeda.

  • Mode lampu

Ada lampu tumbler yang dibuat dengan mode beberapa kedip saja. Namun ada juga jenis lampu tumbler yang dibuat dengan mode kedip sebanyak 8 mode. Hal ini lebih banyak dicari oleh pelanggan karena tampilannya yang lebih oke. Tentunya Anda juga berpendapat hal yang sama bukan?

Itulah beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan ada dalam spesifikasi lampu tumbler rainbow yang Anda jual nanti. Selalu sesuaikan produk Anda dengan kebanyakan produk yang dicari oleh pelanggan sehingga usaha Anda bisa berjalan sesuai dengan harapan Anda.